NSPK - Prosedur Manajemen

Nama Dokumen

: SOP/UPM/DJBM-146 tentang Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Kategori

: Prosedur Manajemen

Tahun

: 2021

Tgl Publish

: 09 Des 2021

Dilihat

: 1501 x

Status Dokumen

: Berlaku

File
Checksum MD5 : 78dd62702631d6bfddfc340025c842de

Cover Dokumen :


 

Keterangan :

Ruang lingkup Prosedur ini meliputi pengelolaan pengaduan masyarakat yang masuk ke Direktorat Jenderal Bina Marga dan/atau Balai Besar/Balai Pelaksanaan Jalan Nasional baik secara langsung (mendatangi Ruang Layanan Informasi) maupun secara tidak langsung (melalui surat, SP4-LAPOR!, Command Center, email/SMS, media massa, media sosial, dll) terkait dengan pelayanan publik di Direktorat Jenderal Bina Marga dan/atau Balai Besar/Balai Pelaksanaan Jalan Nasional. 

Preview :