NSPK - Prosedur Manajemen
Nama Dokumen
: SOP/UPM/DJBM-146 tentang Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat
Kategori
: Prosedur Manajemen
Tahun
: 2021
Tgl Publish
: 09 Des 2021
Dilihat
: 1501 x
Status Dokumen
: Berlaku
File
Cover Dokumen :
Keterangan :
Ruang lingkup Prosedur ini meliputi pengelolaan pengaduan masyarakat yang masuk ke Direktorat Jenderal Bina Marga dan/atau Balai Besar/Balai Pelaksanaan Jalan Nasional baik secara langsung (mendatangi Ruang Layanan Informasi) maupun secara tidak langsung (melalui surat, SP4-LAPOR!, Command Center, email/SMS, media massa, media sosial, dll) terkait dengan pelayanan publik di Direktorat Jenderal Bina Marga dan/atau Balai Besar/Balai Pelaksanaan Jalan Nasional.