NSPK - Semua | Rekap NSPK
| Kategori | Judul Dokumen | Tahun | Viewed |
|---|---|---|---|
Prosedur Teknis |
SOP/UPM/DJBM-11 tentang Prosedur Pembangunan Jembatan
Ruang lingkup Petunjuk Pelaksanaan Pembangunan Jembatan ini berlaku dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga. 2021-12-08 14:25:04 |
2016 | 1381 |
Prosedur Teknis |
SOP/UPM/DJBM-10 tentang Prosedur Pembangunan Jalan
Ruang lingkup Standar Operasional Prosedur Pembangunan Jalan ini berlaku dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga. 2021-12-08 14:23:40 |
2016 | 2415 |
Prosedur Manajemen |
SOP/UPM/DJBM-18 tentang Prosedur Pengelolaan Kegiatan Humas
Ruang lingkup Prosedur Pengelolaan Keglatan Hubungan Masyarakat ini sebagai pedoman dilingkungan Direktorat Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. 2021-12-08 14:22:31 |
2016 | 692 |
Prosedur Manajemen |
SOP/UPM/DJBM-17 tentang Prosedur Penyusunan Laporan BMN
Ruang lingkup Prosedur Penyusunan Laporan BMN ini berlaku dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga. 2021-12-08 14:21:23 |
2016 | 628 |
Prosedur Teknis |
SOP/UPM-SMLML/DJBM-04 tentang Prosedur Kerja Mutu, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Penanganan B3
Ruang lingkup prosedur penanganan B3 ini berlaku di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga. 2021-12-08 14:12:05 |
2016 | 895 |
Prosedur Teknis |
SOP/UPM-K3/DJBM-04 tentang Prosedur Mutu, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Kesiagaan Tanggap Darurat
Ruang lingkup prosedur kesiagaan tanggap darurat ini berlaku di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga. 2021-12-08 14:10:05 |
2016 | 1325 |
Prosedur Manajemen |
SOP/UPM/DJBM-06 tentang Prosedur Tindakan Pencegahan
Prosedur ini berlaku untuk tindakan pencegahan atas potensi ketidaksesuaian yang terjadi di seluruh Unit Kerja/Satuan Kerja/Unit Pelaksana Kegiatan dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga berkaitan dengan produk, proses dan sistem manajemen terintegrasi (Mutu, K3 dan Lingkungan) 2021-12-08 14:01:58 |
2016 | 637 |
Prosedur Manajemen |
SOP/UPM/DJBM-05 tentang Prosedur Tindakan Perbaikan
Prosedur ini meliputi pelayanan dan penanganan Keluhan Pelanggan atas produk dan jasa yang diterimanya, penyimpangan terhadap ketidaksesuaian proses (internal) yang ditemukan pada saat Audit lnternal maupun saat proses produksi/operasi berlangsung sampai dengan penyelesaian. 2021-12-08 13:59:30 |
2016 | 1034 |
Prosedur Manajemen |
SOP/UPM/DJBM-03 tentang Prosedur Audit Internal
Prosedur ini berlaku bagi seluruh aktivitas Dokumen Sistem Manajemen Terintegrasi (Mutu, K3 dan Lingkungan) yang diterapkan dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga 2021-12-08 13:56:29 |
2016 | 1026 |
Prosedur Manajemen |
Surat Edaran No. 03/SE/Db/2016 tentang Prosedur Persetujuan Penggunaan Teknologi Baru/Komplek/Non Standar dan/atau Spesifikasi Khusus di Lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga
Lingkup Surat Edaran Direktur Jenderal Bina Marga ini meliputi prosedur persetujuan penggunaan teknologi baru/komplek/non standar dan/atau spesifikasi khusus di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga 2021-12-08 13:41:46 |
2016 | 601 |
Prosedur Teknis
Prosedur Teknis
Prosedur Manajemen
Prosedur Manajemen
Prosedur Teknis
Prosedur Teknis
Prosedur Manajemen
Prosedur Manajemen
Prosedur Manajemen
Prosedur Manajemen