Home Logo

ID EN

Pegawai Ditjen Bina Marga Siap Divaksin


 23 Februari 2021 |   Berita/Umum |   142

Pegawai Ditjen Bina Marga Siap Divaksin
Foto: Pegawai Ditjen Bina Marga Siap Divaksin

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I pada Selasa dan Rabu (23-24/02/21) di halaman Kampus PUPR, Jakarta. Sebanyak 4.903 pegawai yang memenuhi syarat mendapat suntikan vaksin pertamanya. Sesuai dengan syarat vaksinasi, para pegawai yang divaksin telah melakukan swab antigen sehari sebelumnya dengan hasil negatif.

 

Sebanyak 887 pegawai Ditjen Bina Marga dijadwal untuk divaksin pada Rabu (24/02/21) esok. Kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya untuk segera mengakhiri pandemi yang telah melanda Indonesia setahun belakangan.

 

“Vaksinasi merupakan bagian dari upaya kita agar segera terlepas dari pandemi Covid-19. Kita adalah pejuang untuk memberantas penularan pandemi di negara kita,” ujar Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Bina Marga, Abram Elsajaya Barus dalam kata sambutannya dalam kegiatan swab antigen pegawai Ditjen Bina Marga.

 

Abram menyampaikan harapan agar vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan jajarannya dapat tertib saat proses vaksinasi.

 

“Saya harap semua yang sudah terdaftar sudah melakukan registrasi dan besok dapat membawa print bukti registrasi, KTP, dan pulpen. Para peserta vaksinasi juga harap hadir sesuai dengan jam yang telah ditentukan,” imbaunya.

 

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi di lingkungan Kementerian PUPR dibagi menjadi dua gelombang, gelombang I dilaksanakan pada hari Selasa (23/02) dengan jumlah pegawai yang divaksin sebanyak 2.446. Sementara vaksinasi gelombang II dilaksanakan Rabu (24/02) dengan 2.457 pegawai yang akan divaksin, termasuk diantaranya adalah pegawai Ditjen Bina Marga. (Gir)