NSPK - Semua | Rekap NSPK
Kategori | Judul Dokumen | Tahun | Viewed |
---|---|---|---|
Kriteria Spesifikasi Khusus |
Spesifikasi Khusus Pembangunan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Seksi 2B
Spesifikasi Khusus Pembangunan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Seksi 2B, yang terdiri atas Spesifikasi Khusus Jalan Tol Seksi SS10.03 Beton Pratekan (Prestressed Concrete). 2024-10-31 11:48:32 |
2024 | 46 |
Kriteria Spesifikasi Khusus Interim |
SKh.1.5.26 Lapis Fondasi Daur Ulang Perkerasan Eksisting dengan Semen dan Aspal Emulsi
Pekerjaan ini meliputi penyediaan lapis fondasi daur ulang perkerasan eksisting dengan semen dan aspal emulsi, yang berupa penyediaan atau pengadaan bahan, penggarukan atau pengupasan sebagian atau seluruh ketebalan lapis perkerasan beraspal eksisting (bilamana diperlukan) untuk menghasilkan ketebalan lapis perkerasan beraspal eksisting sesuai rancangan dan pengangkutannya keluar area pekerjaan, pencampuran, pemadatan, pembentukan permukaan (shaping), perawatan (curing), penyelesaian akhir (finishing), dan pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan pekerjaan ini sesuai dengan Spesifikasi Khusus, garis, kelandaian, ketebalan, dan penampang melintang sebagaimana ditunjukkan dalam Gambar atau yang diperintahkan oleh Pengawas Pekerjaan. 2024-10-28 10:35:46 |
2024 | 74 |
Prosedur Teknis |
SOP/UPM/DJBM-203 tentang Standar Operasional Prosedur Pengusulan Penugasan Penanganan Jalan dan Jembatan Nonnasional
Standar Operasional Prosedur ini menetapkan dasar pertimbangan dan tata cara pengusulan penanganan jalan dan jembatan nonnasional di Direktorat Jenderal Bina Marga yang merupakan penugasan oleh Presiden maupun Menteri Pekerjaan Umum. 2024-10-27 12:02:13 |
2024 | 152 |
Manual Teknis |
04/M/BM/2024 Manual Manajemen Proyek (Project Management Manual) Development of Trans South-South Java Road Project (TRSS) Phase-II-Islamic Development Bank (IsDB)
Kontras dengan situasi di sepanjang Koridor Pantura, banyak daerah di sekitar Koridor Pantai Selatan (Pansela) Jawa relatif belum berkembang dan terisolasi karena rendahnya infrastruktur yang mendukung/yang tersedia. Terpusatnya kegiatan perekonomian di Pantura, membuat koridor tersebut menjadi terlalu jenuh dan padat. Oleh karena itu, Pemerintah bertujuan untuk mendistribusikan kegiatan perekonomian dari Koridor Pantura ke Koridor Pansela dengan mengembangkan infrastruktur dan aksesibilitas yang lebih memadai. 2024-10-10 15:51:39 |
2024 | 85 |
Pedoman Teknis Bidang Jalan |
10/P/BM/2024 Pedoman Verifikasi dan Validasi Data Lereng Jalan
Pedoman ini menetapkan ketentuan dan prosedur verifikasi dan validasi terhadap data lereng jalan dari hasil inventarisasi lereng jalan dan inspeksi lereng jalan yang dilakukan oleh surveyor dan/atau lereng jalan yang telah direkam dalam basis data lereng jalan untuk mendapatkan data yang lengkap dan akurat. 2024-10-08 13:34:52 |
2024 | 165 |
Prosedur Teknis |
SOP/UPM/DJBM-201 tentang Standar Operasional Prosedur Tata Cara Pengusulan Daftar Ruas dan Peta Jalan Lintas Per Pulau
Standar Operasional Prosedur ini menjelaskan tentang mekanisme pengusulan daftar ruas dan peta jalan lintas per pulau yang meliputi penetapan kriteria penyusunan data ruas dan peta jalan lintas per pulau, muatan daftar ruas dan peta jalan lintas per pulau, pelaksanaan evaluasi, pemangku kepentingan (stakeholders) dalam penyusunan daftar ruas dan peta jalan lintas, serta tata cara penyusunan daftar ruas dan peta jalan lintas di Direktorat Jenderal Bina Marga. 2024-10-04 16:51:09 |
2024 | 655 |
Kriteria Spesifikasi Khusus Interim |
SKh.1.6.36 Campuran Beraspal Panas Asbuton Pracampur Kadar Asbuton Tinggi dengan Tangki Pengaduk Khusus di Unit Pencampur Aspal
Pekerjaan ini mencakup pengadaan lapisan padat yang awet berupa lapis perata, lapis fondasi, lapis antara atau lapis aus campuran beraspal panas asbuton pracampur kadar asbuton tinggi dengan tangki pengaduk khusus di unit pencampur aspal yang terdiri dari agregat, asbuton pracampur dengan kandungan asbuton tinggi (kandungan asbuton 30% sampai dengan 45% dalam tangki pengaduk khusus), yang dicampur secara panas di pusat instalasi pencampuran (Asphalt Mixing Plant, AMP), serta menghampar dan memadatkan campuran tersebut di atas lapis fondasi atau permukaan jalan lama yang telah disiapkan sesuai dengan Spesifikasi Khusus ini dan memenuhi garis, ketinggian, dan potongan memanjang yang ditunjukkan dalam Gambar. 2024-10-02 16:26:58 |
2024 | 148 |
Pedoman Teknis Bidang Jalan |
09/P/BM/2024 Pedoman Pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) Untuk Pemantauan Kondisi Permukaan Jalan
Pedoman ini mengatur penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) berbasis Computer Vision dalam pemantauan kondisi permukaan jalan di seluruh jaringan jalan di Indonesia. Pemantauan ini mencakup deteksi dan klasifikasi kerusakan pada perkerasan lentur dan kaku, kondisi bahu jalan, marka jalan, dan adanya genangan air. 2024-10-02 15:36:30 |
2024 | 253 |
Kriteria Spesifikasi Khusus |
SKh-1.3.34 Pekerjaan Pemadatan Konstruksi Jalan Menggunakan Teknologi Pemadatan Cerdas
Pekerjaan ini mencakup pengadaan pengangkutan, penghamparan dan pemadatan tanah atau bahan berbutir untuk pembuatan timbunan, untuk penimbunan kembali galian pipa atau struktur dan untuk timbunan umum yang diperlukan untuk membentuk dimensi timbunan sesuai dengan garis, kelandaian, dan elevasi penampang melintang yang disyaratkan atau disetujui oleh Pengawas Pekerjaan. 2024-10-02 14:24:19 |
2024 | 113 |
Kriteria Spesifikasi Khusus Interim |
Suplemen Spesifikasi Khusus Interim Pemenuhan Sebagian Kebutuhan Pembangunan Bandara VVIP (Sisi Landasan Udara) : Paket Konstruksi Fisik
Suplemen Spesifikasi Khusus Interim berisi Divisi 5 Perkerasan Berbutir dan Perkerasan Beton Semen yang terdiri dari SKh.2.5.17 Improvement atau Capping Layer, dan SKh.2.5.18 P-154 Subbase Course 2024-09-17 16:13:54 |
2024 | 79 |