Home Logo

ID EN

Persiapan Pegawai Ditjen Bina Marga Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua


 08 Maret 2021 |   Berita/Umum |   59

Persiapan Pegawai Ditjen Bina Marga Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
Foto: Persiapan Pegawai Ditjen Bina Marga Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Jakarta – Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga kembali mengadakan kegiatan swab antigen sebagai syarat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi para pegawainya. Swab antigen dilaksanakan pada Senin (08/03/21) di halaman Gedung Ditjen Bina Marga pada pagi hingga siang hari.

 

Dalam kata sambutannya, Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Bina Marga, Abram Elsajaya Barus kembali mengingatkan agar para pegawai terus disiplin dan tertib supaya segala pelaksanaan kegiatan swab antigen dan vaksin dapat berjalan dengan lancar.

 

“Pelaksanaan vaksin sebagai upaya untuk membebaskan kita dari pandemi, maka perlu kita dukung dan laksanakan dengan semangat. Kita sudah melaksanakannya dengan baik dua minggu yang lalu, semoga untuk hari ini juga dapat dilaksanakan dengan baik, disiplin, penuh tanggung jawab agar pelaksanaannya bisa lancar dan berjalan dengan sangat baik,” ujar Abram dalam kata sambutannya.

 

Sesditjen Bina Marga juga terus mengingatkan agar para pegawai tetap menjaga protokol kesehatan walau sudah mendapat vaksinasi dosis pertama dan mempersiapkan diri untuk mendapatkan dosis kedua esok hari.

 

“Saya harap Bapak dan Ibu juga dapat mempersiapkan diri, menjaga diri dan kondisi tubuh sehingga besok dapat menerima vaksin dengan baik,” imbaunya.

 

Sebagai penutup, Sesditjen Bina Marga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah membantu pelaksanaan kegiatan swab antigen dan vaksinasi bagi pegawai Ditjen Bina Marga. Ia juga meminta agar para pegawai yang akan mendapat vaksinasi esok hari memastikan dirinya telah melakukan registrasi secara online. (Gir)