Home Logo

Kepala BPJN Sumbar Dampingi Kunjungan Lapangan Kementerian Keuangan di Sitinjau Lauik


Kamis, 22/02/2024 00:00:00 WIB |   Berita/Umum |   131

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat Thabrani mendampingi kunjungan lapangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan, PT Penjamin Infrastruktur Indonesia (PII), dan Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan (PPIJJ) Ditjen Pembiayaan Infrastruktur Reni Ahiantini saat meninjau rencana pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik, Kamis (22/2/2024).

Kepala BPJN Sumbar Thabrani mengatakan, kunjungan lapangan dimaksudkan adalah untuk melihat secara langsung kondisi Sitinjau Lauik yang rencananya akan dibangun fly over. Selain itu, tambahnya, kunjungan dari Kemenkeu juga untuk melengkapi data dan dokumen yang dibutuhkan PT PII dalam finalisasi AP. Direncanakan, pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik akan menggunakan skema KPBU (Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha).

"Kami berharap setelah dilakukan kunjungan ini konfirmasi finalisasi AP dapat selesai dan KSPI bisa segera diselesaikan sehingga pelaksanaan konstruksinya bisa segera dilakukan," terangnya. (rs/ps/bpjnsumbar)