Home Logo
Puprtv
Bahagia Kerjanya, HADE Kinerjanya

Bandung – 11/07/2024, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan budaya kerja yang positif, BPLJ menyelenggarakan acara Internalisasi Budaya Pelayanan Prima dengan tema "Bahagia Kerjanya, HADE Kinerjanya". Acara ini diikuti oleh seluruh Pegawai BPLJ dan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Acara Internalisasi Budaya Pelayanan Prima ini bertujuan untuk menyegarkan dan menguatkan pemahaman para Pegawai tentang pentingnya menerapkan budaya pelayanan prima, baik dalam konteks internal organisasi maupun pelayanan kepada eksternal.

"Pelayanan prima bukan hanya tentang memberikan layanan terbaik kepada pelanggan atau masyarakat, tetapi juga tentang membangun budaya kerja yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip integritas, empati, dan profesionalisme," sambut Kepala Balai Neni Kusnianti.

Dra. DH Puspitasari Zorawar, M.Psi.T. selaku narasumber menekankan bahwa budaya pelayanan prima dimulai dari diri sendiri, seberapa baik kita melayani orang lain sering kali mencerminkan seberapa baik kita memperlakukan diri kita sendiri. Ia menambahkan pentingnya bagi kita untuk membangun sikap positif, menjaga etika kerja, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam setiap tugas yang kita emban.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa empati adalah kunci utama dalam memberikan pelayanan prima. "Kita harus mampu melihat dari perspektif pelanggan atau masyarakat yang kita layani. Dengan cara ini, kita dapat memberikan solusi yang lebih efektif dan mendukung kepuasan mereka," terangnya.

Narasumber mengajak seluruh Pegawai BPLJ untuk menjadikan nilai-nilai pelayanan prima sebagai landasan dalam setiap tindakan. "Marilah kita bersama-sama membangun budaya kerja yang tidak hanya mengutamakan hasil, tetapi juga cara kita dalam mencapai hasil tersebut. Dengan semangat dan tekad serta selalu menghadirkan suasana bahagia dalam bekerja, saya yakin kita dapat meraih tujuan kita dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan kerja dan masyarakat," pungkasnya.

Acara Internalisasi Budaya Pelayanan Prima ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan BPLJ dan menciptakan budaya kerja yang positif dan bahagia bagi para Pegawainya. (RD)

Harmonic, Adaptive, Dedicated, Excellent

Pencarian