Pengaduan
Pengaduan
Layanan pengaduan berbasis elektronik/online oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB untuk mempermudah masyarakat NTB dalam hal mengajukan pengaduan, menyumbangkan pikiran atau gagasan, serta memberikan saran atau masukkan kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat NTB. Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB melayani pengaduan mengenai: Pengaduan Masyarakat, Whisleblowing System, Pelaporan Benturan Kepentingan, Pelaporan Gratifikasi, dan Publik.
Persyaratan Pengaduan
- Nama Pelapor
- No. KTP
- Alamat
- No. Telp
- Melampirkan/mengupload bukti pendukung pengaduan, dapat berupa foto, video, atau dokumen.
- Deskripsi/uraian pengaduan
Klik untuk Mengajukan Pengaduan
Sarana Pengaduan Lainnya
WISPU
Whistleblowing System - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
Kunjungi Wispu.pu.go.id
SP4N Lapor
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang.
Kunjungi Lapor.go.id
Pelaporan Benturan Kepentingan
Segera laporkan apabila terjadi permasalahan. Laporkan pengaduan dapat melalui email, fax, ataupun melalui website ini.
Pelaporan Gratifikasi
Segera laporkan apabila terjadi permasalahan. Laporkan pengaduan dapat melalui email, fax, ataupun melalui website ini.
Jaki - Jalan Kita
Laporkan temuan kerusakan mengenai Kondisi Jalan dan Jembatan Nasional.
Kunjungi Web Jalan Kita