Home Logo

Pengaduan


Pengaduan

Layanan pengaduan berbasis elektronik/online oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB untuk mempermudah masyarakat NTB dalam hal mengajukan pengaduan, menyumbangkan pikiran atau gagasan, serta memberikan saran atau masukkan kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat NTB. Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB melayani pengaduan mengenai: Pengaduan Masyarakat, Whisleblowing System, Pelaporan Benturan Kepentingan, Pelaporan Gratifikasi, dan Publik.


Persyaratan Pengaduan

  1. Nama Pelapor
  2. No. KTP
  3. Alamat
  4. No. Telp
  5. Melampirkan/mengupload bukti pendukung pengaduan, dapat berupa foto, video, atau dokumen.
  6. Deskripsi/uraian pengaduan

 

Klik untuk Mengajukan Pengaduan

 

 

Sarana Pengaduan Lainnya 

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Daerah

WISPU

Whistleblowing System - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Kunjungi Wispu.pu.go.id

 

 

SP4N LAPOR! | Diskominfo Badung

SP4N Lapor

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang.

Kunjungi Lapor.go.id

 

Pelaporan Benturan Kepentingan

Segera laporkan apabila terjadi permasalahan. Laporkan pengaduan dapat melalui email, fax, ataupun melalui website ini.

Download Form

 

Pelaporan Gratifikasi

Segera laporkan apabila terjadi permasalahan. Laporkan pengaduan dapat melalui email, fax, ataupun melalui website ini.

Download Form

 

LMS Jalan Kita 2.0 – Mewujudkan Jalan Yang Lebih Baik

Jaki - Jalan Kita

Laporkan temuan kerusakan mengenai Kondisi Jalan dan Jembatan Nasional.

Kunjungi Web Jalan Kita