Home Logo

FAQ


1. Apa saja pelayanan yang ada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali?

     Terdapat 4 (empat) pelayanan yang ada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali, antara lain:

  1. Layanan Perijinan Rumija
  2. Layanan Pengujian
  3. Layanan Sertifikasi AMP
  4. Layanan Peralatan

2. Bagaimana cara mengajukan perizinan pemanfaatan jalan, pengujian, layanan sertifikasi AMP dan sewa peralatan?

     Silakan mengajukan di Pusat Layanan Terpadu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali

3. Apa saja pelayanan pengujian yang di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali?

     Terdapat 5 (lima) jenis pelayanan yang ada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali, antara lain:

  1. Pengujian Aspal
  2. Pengujian Agregat
  3. Pengujian Beton
  4. Pengujian Lapangan
  5. Pengujian Campuran Beraspal

4. Apa saja produk yang dimiliki Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali?

  1. Petunjuk Pelaksanaan: Informasi mengenai Petunjuk Pelaksanaan yang dikeluarkan oleh BBPJN Jawa Timur-Bali
  2. Kondisi Jalan: Informasi mengenai kondisi jalan di wilayah kerja BBPJN Jawa Timur-Bali
  3. Instruksi Kerja: Informasi mengenai instruksi kerja BBPJN Jawa Timur-Bali
  4. Info Balai: Majalah / Buletin yang diterbitkan oleh BBPJN Jawa Timur-Bali

5. Jam berapa Pusat Layanan Terpadu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali buka?

  1. Senin – Jumat: 08.00 -15.00
  2. Istirahat: 12.00 – 13.00

6. Bagaimana cara mengetahui proses perizinan sudah ditanggapi oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur - Bali?

     Anda dapat menghubungi Pusat Layanan Terpadu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali melalui telepon maupun SMS