Home Logo

Informasi Publik


Ketegori Informasi Berkala

A. Informasi tentang Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat
B. Ringkasan Program dan / atau kegiatan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat
C. Ringkasan Kinerja dalam lingkup Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat
D. Ringkasan Laporan Akses Pelayanan Informasi Publik
  • Jumlah pemohon informasi publik yang diterima
  • Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
  • Klasifikasi Pemohon Informasi Publik
  • Media Permohonan Informasi 
  • Jumlah permohonan informasi publik baik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya dan permohonan informasi publik yang ditolak
  • Alasan penolakan permohonan informasi publik
  • Survey kepuasan masyarakat
  • Laporan survey kepuasan masyarakat
  • Maklumat Pelayanan
F. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
G. Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Tata Cara Pengajuan Keberatan, Serta Proses Penyelesaian Sengekata Informasi Publik
  • Tata Cara Memperoleh Informasi Publik 
  • Tata Cara Pengajuan Keberatan
  • Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Kementerian PUPR maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Kementerian PUPR
  • Tata cara penanganan pengaduan dari masyarakat
  • Lembar Isian Pengaduan 
  • Tindak lanjut terhadap laporan pengaduan masyarakat
I. Informasi Pengadaan Barang/Jasa Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
J. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
  • Prosedur peringatan dini dan tanggap darurat dalam menghadapi bencana
  • Denah evakuasi keadaan darurat di lingkungan kantor Kementerian PUPR (Melalui permintaan/permohonan)
  • Peta daerah rawan bencana banjir, kekeringan, tanah longsor, dan zonasi gempa

Ketegori Informasi Tersedia Setiap Saat

A. Daftar Informasi Publik yang dibawah penguasaan  Kementerian  Pekerjaan  Umum  Dan  Perumahan Rakyat, Tidak Termasuk Informasi yang dikecualikan
B. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

    Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian dan keuangan:

    Pengelolaan Pengelolaan Organisasi

     Pedoman Pengelolaan Administrasi

    Pedoman Personil

C. DIPA/RKA/L Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

    Data Statistik Mengenai Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan

   Perizinan

   Data Perbendaharaan atau Inventaris

    Rencana Strategis

   Kegiatan Pelayanan Informasi Publik

   Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal

  • Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal (Melalui permintaan/permohonan)
  • Laporan penindakan terhadap pelanggaran (Melalui permintaan/permohonan)

   Pelanggaran yang Dilaporkan oleh Masyarakat

  • Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat (Melalui permintaan/permohonan)
  • Tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat (Melalui permintaan/permohonan)

    Hasil-hasil Penelitian

    Informasi dan Kebijakan yang Disampaikan Pejabat Publik dalam Pertemuan yang Terbuka untuk Umum


Kategori Informasi Publik Yang Wajib Diumumkan Serta Merta

Dapat Mengancam Hajat Hidup Orang Banyak dan Ketertiban Umum