Evaluasi Pengguna Layanan dan Sosialisasi Eksteral SMAP ISO 37001:2016
Senin, 07/07/2025 00:00:00 WIB | Berita/Umum | 124

Pada tanggal 26 Juni 2025, Balai Jembatan Khusus dan Terowongan melaksanakan Evaluasi Kepuasan Pengguna Layanan dan Sosialisasi Eksternal terkait Implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam penyelenggaraan keamanan jembatan dan terowongan khusus, serta meningkatkan kesadaran dan tindakan anti penyuapan di lingkungan Balai Jembatan Khusus dan Terowongan.
Evaluasi Kepuasan Pengguna Layanan dihadiri oleh pengguna layanan, unit kerja lain yang terkait, hingga pakar yang ahli di bidangnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna layanan dan mengidentifikasi area perbaikan yang perlu dilakukan.
Selain Evaluasi Kepuasan Pengguna Layanan, juga dilaksanakan Sosialisasi Eksternal Sistem Manajemen Anti Penyuapan dan Penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen anti penyuapan dari Balai Jembatan Khusus dan Terowongan bersama mitra kerja bidang Pengadaan, Keuangan, Kepegawaian, BMN. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan tindakan anti penyuapan di lingkungan Balai Jembatan Khusus dan Terowongan.
Dengan adanya kegiatan ini, Balai Jembatan Khusus dan Terowongan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan tindakan anti penyuapan di lingkungan kami dan meningkatkan kualitas pelayanan dalam penyelenggaraan keamanan jembatan dan terowongan khusus.