• Navigasi Utama
  • Isi Utama
  • Bilah Samping
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 26 No 2 (2009)

Diterbitkan: 30-10-2018

Roads and Bridges

SIFAT CAMPURAN BERASPAL PANAS DENGAN ASBUTON BUTIR

Furqon Affandi

1-14

PDF

NILAI MEKANISTIK BETON ASPAL LAPIS PERMUKAAN TERHADAP PENGARUH TEMPERATUR DAN WAKTU PEMBEBANAN

M. Sjahdanulirwan, Nono Nono

1-14

PDF

KAJIAN LAPANGAN PERKERASAN JALAN BETON PRACETAK DI INDONESIA

A. Tatang Dachlan

1-22

PDF

KAJIAN PENGGUNAAN LAPIS PONDASI AGREGAT YANG DISTABILISASI SEMEN

Nono Nono

1-11

PDF

PENELITIAN JOINT SEALANT UNTUK SAMBUNGAN PERKERASAN BETON SEMEN

Leksminingsih Leksminingsih

1-12

PDF

PENGARUH PENAMBAHAN PLASTIK LDPE (LOW DENSITY POLY ETHILEN) DENGAN CARA BASAH DAN CARA KERING TERHADAP KINERJA CAMPURAN BERASPAL

Tjitjik Wasiah Suroso

1-16

PDF

PENGKINIAN MANUAL KAPASITAS JALAN INDONESIA 1997

Erwin Kusnandar

1-11

PDF

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Kirim Naskah

Kirim Naskah

Tentang Jurnal

  • Dewan Editor
  • Penelaah
  • Proses Penelaahan Sejawat
  • Fokus & Ruang Lingkup
  • Petunjuk Penulisan
  • Etika Publikasi
  • Plagiarsm Check
  • Kebijakan Arsip
  • Kontak

Format Penulisan Jurnal

a

Konten Jurnal

  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis

Statistik

   Web Analytics Made Easy - Statcounter

   View My Stats

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Indexed by

One Search Indonesia                

Perangkat Pendukung

SUPPORTED BY

RJI Main logo

Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan
Direktorat Jenderal Bina Marga
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Sekretariat Redaksi Jurnal Jalan Jembatan
Jl. A.H Nasution No.264, Kota Bandung 40294.
Email: jurnal.jalanjembatan@pu.go.id
Website: https://binamarga.pu.go.id/jurnal/
 
 

Jurnal Jalan-Jembatan dilisensiskan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.