Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2024
Selasa, 18/02/2025 00:00:00 WIB | Berita/Video | 163

Selama kurun waktu tahun 2024, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta – Jawa Barat melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) atas layanan publik yang ada di BBPJN DKI Jakarta-Jawa Barat, yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar respon dan tingkat kepuasan dengan beberapa point indikator penilaian yang terdapat pada formulir kuesioner yang berbasis online tersebut.
Dari empat kali periode waktu penilaian selama tahun ini, yaitu Triwulan I , Triwulan II, Triwulan III dan Triwulan IV, didapati nilai kepuasan sebagai berikut, Triwulan I 88,13 dengan kategori “BAIK”, Triwulan II 88,39 dengan kategori “BAIK”, Triwulan III 85,66 dengan kategori “BAIK”, dan Triwulan IV 91,37 dengan kategori “SANGAT BAIK”.
Berdasarkan hasil survei tersebut, BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat berkomitmen untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani seluruh masyarakat dalam hal pelayanan Permohonan Informasi Publik, Perizinan Pemanfaatan Bagian-Bagian Jalan Nasional, Sertifikasi Uji Laik Asphalt Mixing Plant (AMP), Uji Laboratorium Pengujian Bahan Material Jalan dan Jembatan, Penggunaan Peralatan Konstruksi dengan Cara Sewa dan Layanan Pengaduan Kerusakan Jalan Nasional pada tahun berikutnya, serta menjadi modal dan motivasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik pada tahun 2025.