PELATIHAN DAN PENYEGARAN BUDAYA PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELENT) DALAM MENDUKUNG BPJN BABEL SEBAGAI ZONA INTEGRITAS WBK / WBBM
Jum'at, 01/04/2022 00:00:00 WIB | Berita/Umum | 432
Halo Sobat #bpjnbabel
Dalam rangka mendukung Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung sebagai Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada tanggal 31 Maret - 01 April 2022 Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung telah melaksanakan kegiatan "Pelatihan dan Penyegaraan Budaya Pelayanan Prima Dalam Mendukung BPJN Babel Sebagai Zona Integritas (ZI) / WBK / WBBM"
Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung, Bapak Dadi Muradi, ST.,MT dan dihadiri oleh para pejabat Struktural dan para pejabat perbendaharaan di lingkungan BPJN Babel serta Narasumber.
Dalam rangka memberikan pelayanan prima yang lebih baik kepada masyarakat terhadap pelayanan perizinan pemanfaatan bagian2 jalan, pelayanan penggunaan peralatan konstruksi dengan cara sewa dan pelayanan sertifikasi AMP dilakukan pemberian reward kepada para petugas pelayanan BPJN Bangka Belitung.
#SigapMembangunNegeri
#kemenpupr
#binamarga