Home Logo

Lomba Mewarnai dalam Rangka Hari Bakti PU Ke-77


Minggu, 04/12/2022 00:00:00 WIB |   Berita/Umum |   372

Paguyuban Balai-Balai Kementerian PUPR Provinsi Bangka Belitung sebagai penanggung jawab dalam rangkaian Hari Bakti PU ke-77,menyelenggarakan Lomba Mewarnai Tingkat Tk dan SD yang
Dilaksanakan di Auditorium BPJN Babel. 

Kegiatan ini di dibuka secara langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional,Bapak Dadi Muradi ST.,MT dan Koordinator Paguyuban Balai-Balai Kementerian PUPR Provinsi Bangka Belitung, Ibu Lilik Rudiharnani Panca, Jumat (02/11/22).

Pembukaan lomba ditandai dengan melakukan Yel-yel PUPR yakni PUPR Sigap membangun Negeri Dan foto bersama anak-anak peserta lomba. 

Tahun ini merupakan tahun perdana Lomba Mewarnai yang diselenggarakan dalam rangkaian Peringatan Hari Bakti PUPR. Peserta lomba yang berjumlah kurang lebih sebanyak 78 orang berasal dari anak- anak pegawai, keluarga dan kerabat PUPR. Sementara juri untuk lomba tersebut berasal dari External  PUPR.

“Saya kira ini lomba yang bagus. Kegiatan ini bukan psychological test bukan pula psikotes tapi ini melatih kreativitas. Saya harap dengan kreativitas ini dapat mengasah jiwa seni anak-anak,” kata Dadi Muradi.

Pelaksaaan lomba menggambar dan mewarnai ini dibagi menjadi Dua kategori, yakni lomba mewarnai Kategori TK, lomba menggambar Kategori SD. 

KATEGORI – TK
Juara I – Muhammad Arvino Rafansyah (SKPD)
Juara II – Fahira Ghaziyah Arizry
(Satker P2JN Babel)
Juara III – Khaira Azka Dina
Juara Harapan I – Nabila Malika Akbar (BWS Babel)
Juara Harapan II – Faiza Azka Dina
Juara Harapan III – Dazivha Alea Raqqila (BWS 

Kategori SD
Juara I – Felessa Shogofa Archidyta (Satker PP)
Juara II – Annisa Mardhiyah (Satker PPP BPPW)
Juara III – Fathan (Satker BPJN Babel)
Juara Harapan I – Nabilah Agashinoya (Satker P2JN Babel)
Juara Harapan II – Arabelfie Afsheen Subekti (Satker PP)
Juara Harapan III –Shakila Amand

Penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang di berikan langsung  oleh Ibu Lilis selaku koordinator Paguyuban Balai-Balai Kementerian PUPR Provinsi Bangka Belitung dan ibu Siantiningsih selaku ketua paguyuban BPJN Bangka belitung pada Upacara Hari Bakti PU Ke-77 Di Lapangan GOR Sahabudin Pangkalpinang.