No image available for this title

Text

Pengkajian Kekencangan Bout Jembatan



Hasil penyelidikan dari 30.000 jembatan rangka baja di Indonesia dari bermacam-macam tipe seperti rangka baja Calender Hamilton, rangka baja Australia dan rangka baja Belanda, rata-rata ditemukan keretakan pada lantai beton semen jembatannya, salah satu penyebabnya antara lain diperkirakan karena kekencangan bout tidak merata. Dengan demikian kekencangan bout yang tidak merata dapat mengakibatkan getaran atau lendutan pada lantai beton semen jembatannya melewati batas-batas yang diijinkan. Penyelidikan lanjutan diperlukan untuk menentukan faktor lain di luar kekencangan bout antara lain ditinjau dari getaran jembatan dan lendutan jembatan rangka bajanya.

LOKASI: Rak Penelitian 1
KO: 131


Ketersediaan

0000002432624.94(047.31) Kom pMy LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Laporan Akhir
No. Panggil
624.94(047.31) KOM p
Penerbit PUSTRAN : Bandung.,
Deskripsi Fisik
61p.: Illus.; 20,5 x 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
624.94(047.31)
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini