Detail Cantuman
Pencarian SpesifikGame
Pengkajian Penanganan Deformasi Plastis dan Retak Akibat Beban Lalu Lintas
Hasil kajian terhadap sifat campuran yang diperoleh dari lapangan yang dilaksanakan tahun 2004, diperoleh bahwa umumnya terjadinya kerusakan retak sebagai akibat sudah getasnya aspal dan rongga campuran yang tinggi, sedangkan terjadinya kerusakan deformasi plastis sebagai akibat gradasi yang kehalusan dan berada di atas bahkan ada yang memotong daerah yang dilarang dalam campuran yang rendah. Disamping itu, kemungkinan terjadinya kerusakan sebagai akibta gradasi yang kehalusan dan berada di atas bahkan ada yang memotong daerah yang dilarang. Adapun gradasi agregat campuran yang memiliki ketahanan terhadap deformasi plastis adalah gradasi agregat campuran yang relatif kasar dan memotong kurva fuller dan fraksi halusnya dibawah daerah yang dilarang.
LOKASI:
Rak Penelitian 1
KODE TJ: 244
Ketersediaan
0000016659 | My Library | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
625.7 (047.31) NON p
|
Penerbit | PUSTRAN : Bandung., 2005 |
Deskripsi Fisik |
41 hal+Lampiran: Illus.; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
625.7 (047.31)
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain