SURVEI INDEX KEPUASAN MASYARAKAT BBPJN SUMSEL

SURVEI INDEX KEPUASAN MASYARAKAT BBPJN SUMSEL

Seiring dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat, kami membutuhkan bantuan anda untuk mengisi survei berikut sesuai dengan pengalaman yang anda peroleh sebagai pengguna layanan publik di BBPJN Sumatera Selatan.

Kuisioner ini dibuat untuk keperluan Survei Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBPJN Sumatera Selatan. Pelaksanaan pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) TA. 2022 terhadap Pelayanan Publik ini berpedoman pada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Survei ini terdiri dari 4 bagian. yaitu: Pengalaman Pelayanan, Persepsi Harapan Masyarakat, Integritas Pelayanan Publik, dan Persepsi Anti Korupsi.

Kami sangat menghargai kejujuran dan objektivitas Bapak/Ibu dalam mengisi seluruh data survei ini. Partisipasi Bapak/Ibu sebagai responden secara tidak langsung sudah membantu upaya kami untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima, transparan, dan amanah. Kami menjamin bahwa semua data responden dan jawaban yang diberikan bersifat RAHASIA serta tidak akan dipublikasikan sebagai jawaban pribadi responden.
Atas kerja sama yang Bapak/Ibu berikan, kami ucapkan terima kasih.

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat TA. 2022 dapat juga diakses melalui tautan:
https://bit.ly/KepuasanMasyarakatTA2022BBPJNSS

#SigapMembangunNegeri
#MenyambungNegeri
#banggamelayani

BBPJN SUMSEL

Website resmi Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Tinggalkan Balasan