RAKERNIS FUNGSI LANTAS

RAKERNIS FUNGSI LANTAS

Haloo #SobatPUPR ! Di tanggal cantik kemarin 😌, Selasa (22-02-2022), Kabid KPIJ BBPJN Sumatera Selatan, Elsa P. Friandi, S.T.,M.Sc.,M.Eng berkesempatan untuk mewakili Kepala Balai BBPJN Sumsel Dr. Budiamin, S.T.,M.T. menjadi narasumber dalam acara Rakernis fungsi lantas TA.2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan.

Salah satu agenda dalam acara ini yaitu membahas mengenai permasalahan “ODOL” (Over Dimension Over Load) yang #SobatBinaMarga tahu sendiri kan, nyebelin banget karena bisa merusak kondisi jalan kita. Selain BBPJN Sumatera Selatan, acara ini juga turut dihadiri oleh Prof.Dr.Ir.Erika Buchari,M.Sc. selaku pakar transportasi Universitas Sriwijaya, Kepala BPTD Wilayah VII Sumsel-Babel, dan Kepala Dishub Provinsi Sumsel juga loh, Sob!
Semoga dari hasil diskusi kali ini dapat menghadirkan solusi jangka panjang dalam rangka menyelesaikan permasalahan ODOL di Sumatera Selatan, ya Sob. Jadi, gak ada lagi tuh jalan-jalan nasional yang rusak gara-gara kendaraan angkutan yang nggak bertanggungjawab dan melanggar aturan.😤

#MenyambungNegeri
#SigapMembangunNegeri

Leave a Reply