PENANGANAN HOLDING DENGAN AGREGAT CTB – RUAS JALAN BTS. PROVINSI JAMBI – PENINGGALAN

PENANGANAN HOLDING DENGAN AGREGAT CTB – RUAS JALAN BTS. PROVINSI JAMBI – PENINGGALAN

Halo #SobatBinaMarga! Foto di atas adalah dokumentasi penanganan holding dengan menggunakan agregat CTB (Concrete Treated Based) di salah satu ruas jalan lintas timur Sumatera, tepatnya di ruas jalan PPK 1.1 Sumatera Selatan Bts. Provinsi Jambi – Peninggalan yang dipimpin oleh Arief Tria, ST. MT.
Tujuan dilakukannya penanganan ini adalah untuk menjaga fungsional jalan.
Kegiatan ini merupakan penanganan sementara yang dibiayai dengan menggunakan dana rutin transisi sembari menunggu proses tender paket pekerjaan yang didanai dengan SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) di ruas jalan ini selesai.

FYI nih, Sob, Penanganan sementara seperti yang dilakukan oleh pak Arief and the gang ini sangat diperlukan loh agar kondisi fungsional jalan dapat selalu terjaga, khususnya untuk ruas jalan yang arus lalu lintasnya cukup berat akibat seringnya dilalui oleh kendaraan angkutan berat.
Kalau fungsional jalan terjaga, maka kenyamanan dan keamanan #SobatBinaMarga saat berkendara dapat selalu terjaga sepanjang tahun ☺️

#SigapMembangunNegeri
#MenyambungNegeri

BBPJN SUMSEL

Website resmi Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Selatan Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Tinggalkan Balasan