LEWAT TOL KAPAL BETUNG HANYA 1,5 JAM

LEWAT TOL KAPAL BETUNG HANYA 1,5 JAM

PANGKAS WAKTU TEMPUH PERJALANAN DARI KAYU AGUNG HINGGA BETUNG


#Repost
@pupr_bpjt
• • • • • •
Ternyata Jalan Tol Trans Sumatera Kayu Agung – Palembang – Betung atau yang akrab disapa Jalan Tol Kapalbetung membentang sepanjang 111,7 Km, nantinya menjadi alternatif jalur kendaraan sehingga dapat mengurangi kepadatan lalu lintas kendaraan pada jalan akses yang sudah ada dan memangkas waktu tempuh perjalanan berkendara loh.

Untuk estimasi waktu perjalanan menggunakan Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung diperkirakan jarak tempuh yang dilalui semakin cepat dan memangkas waktu tempuh perjalanan yakni 1 jam hingga 1,5 jam perjalanan dengan kecepatan minimal 80 km/jam sobat.

Kalau menggunakan jalan raya dari Kayu Agung menuju Betung maupun sebaliknya dapat ditempuh lama waktu perjalanan hingga mencapai 3 – 4 jam

Saat ini pembangunan Tahap 2 Kramasan hingga Betung (69,19 Km) terbagi menjadi Seksi 2 Kramasan – Musilindas yang saat ini masih dalam tahap konstruksi dengan progres mencapai 54,43% dan Seksi 3 Musilindas – Betung progres konstruksi mencapai 23,05% dan ditargetkan seluruhnya selesai konstruksi pada Agustus 2023 mendatang.

Selain menghemat waktu tempuh perjalanan 2 sampai 3 jam, kehadiran Jalan Tol ini juga memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar kendaraan yang semakin lancar saat berkendara. Mantap kan!! 😁✌️

#SigapMembangunNegeri
#MenyambungNegeri
#konektivitasuntuknegeri

Leave a Reply