BBPJN SUMATERA SELATAN GELAR RANGKAIAN KEGIATAN AKSI DAERAH 2021

BBPJN SUMATERA SELATAN GELAR RANGKAIAN KEGIATAN AKSI DAERAH 2021

Dalam rangka memperingati Hari Jalan dengan tema Mengelola Jalan Menyambung Negeri, BBPJN Sumatera Selatan menggelar Aksi Daerah 2021.

Digelarnya kegiatan ini merupakan partisipasi BBPJN Sumatera Selatan bersinergi dengan Dinas PUBM dan Tata Ruang Prov.Sumatera Selatan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Palembang dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat atas capaian pembangunan jalan dan menggiatkan peran masyarakat dalam penyelenggaraan jalan.

Pada hari pertama rangkaian Kegiatan Aksi Daerah 2021, pada 16 November 2021 BBPJN Sumatera Selatan menggelar Seminar dengan tema MENGEMBANGKAN INFRASTRUKTUR YANG BERKUALITAS, ANDAL, TANGGUH & BERKELANJUTAN DI PROVINSI SUMATERA SELATAN
Dengan Narasumber
1. Kepala BBPJN Sumatera Selatan
2.Kepala Dinas PU BM & Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan
3. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Palembang

Yang dihadiri 100 mahasiswa teknik sipil dari 5 perguruan tinggi di Kota Palembang dan dilanjutkan site visit ke ruas KPBU-AP yang memperlihatkan pekerjaan pembangunan infrastruktur di Kota Palembang.

Di hari kedua BBPJN Sumatera Selatan mengajak Masyarakat Kota Palembang untuk melakukan Komitmen Bersama Tolak Vandalisme Infrastruktur untuk menjaga infrastruktur kita, dengan tidak merusak, tidak mencorat- coret, serta tidak menyalahgunakan peruntukkan kegunaan infrastruktur agar jalan dan jembatan kita tetap nyaman, terjaga dan terpelihara, dengan aksi simbolis.
Pada kesempatan ini juga Kepala BBPJN Sumatera Selatan memberikan apresiasi kepada anak-anak dari para pekerja rutin di lingkungan BBPJN Sumatera Selatan yang berprestasi di bidang akademik.

Leave a Reply