Home Logo

Jalan Poros Jeneponto-Bantaeng Km 92 Tertutup Air, Arus Lalu Lintas Terhambat


Sabtu, 13/06/2020 00:00:00 WIB |   Berita/Umum |   1610

Jeneponto – (13/06) Hujan yang terus mengguyur hulu sungai Belokallong Kab. Jeneponto sejak hari Jumat 12 Juni 2020 mengakibatkan ruas jalan Lanto Dg. Pasewang Kota jeneponto tergenang setinggi 15 -20 cm sepanjang lebih kurang 300 meter mulai Km 92+050 – Km 92+350, mengakibatkan arus lalu lintas terhambat dan mengalami perlambatan dari dua arah.

“Kejadian banjir ini sejak jam 10 malam menggenangi ruas jalan nasional dan mulai surut jam 2 dinihari, lalu lintas tetap fungsional kendaraan roda dua dan roda empat tetap bisa melewati ruas ini dari dua arah tetapi dengan pelan dan berhati hati” ujar Basri, ST, PPK 1.1 Satuan Kerja PJN I Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim TRC BBPJN Sulsel, kejadian banjir terparah berada di Desa Rumbia Kecamatan  Rumbia kabupaten Jeneponto, selain merendam rumah warga, juga menyebabkan longsor yang memutus jalan provinsi Jeneponto – Boro yang merupakan jalan penghubung Kabupaten Gowa, Jeneponto dan Kabupaten Bantaeng sehingga tidak bisa dilalui kendaraan. Lokasi kejadian berada 30 km dari pusat kota Jeneponto.

 

Unit Pelayanan Publik
Balai Besar PJN Sulsel

 

Facebook : bbpjnsulsel
Twitter : @infobbpjn13
Instagram : info_bbpjnsulsel
Youtube : BBPJN SULSEL

 

#PUPRBersatuAtasiCOVID-19
#InfrastrukturUntukIndonesiaMaju
#PUPRSigapMembangunNegeri

#Info_BinaMarga

#BbpjnSulsel

Tag: