-

...

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Balai Jembatan 2021 dapat diunduh pada tautan berikut ini:https://drive.google.com/file/d/1UpY2bJnO7u5faZX3vGjUVM30jQ4cA4tM/view?usp=sharing

Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Balai Jembatan setiap tahunnya mengadakan survey kepuasan pelayanan dan survey persepsi pelayanan yang bebas dari korupsi. Laporan hasil Survey Kepuasan Layanan Persetujuan Jembatan Khusus / Terowongan dan Survey KKJTJ Bebas dari KKN tahun 2021 dapat diunduh pada tautan berikut : Laporan Survey 2021 . Hasil Survey ini diharapkan dapat menjadi tolok ukur Balai Jembatan untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Maklumat

Rencana Strategis Balai Jembatan 2020 - 2024 dapat didownload pada tautan berikut ini:https://drive.google.com/file/d/1yutWkoR31RQIfXkAuSr50-7oLVtfCqJR/view?usp=sharing

Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Balai Jembatan secara berkala mengadakan survey kepuasan masyarakat.Hasil Survey ini diharapkan dapat menjadi tolok ukur Balai Jembatan untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan.