6th Workshop : Progress of Pilot Project in Fisabilillah Bridge

Jum'at, 11 November 2022


Tekan ini untuk lihat Gambar

Jakarta - Kepala Balai Jembatan Bpk. Panji Krisna Wardhana menghadiri kegiatan Workshop Progress of Pilot Project in fisabilillah Bridge yang diselenggarakan oleh KALIS dan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2022 bertempat di Ruang Nusantara, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan workshop ini selain dihadiri oleh Kepala Balai Jembatan, dihadiri pula oleh Direktur Pembangunan Jembatan, Bapak Yudha Handita Pandjiriawan. Dalam rangkain kegiatan Worskhop ini terdapat paparan dan presentasi tentang project overview (Progress in 2022), Presentasi lesson learned in SHMS Operator Training, Penjeleasan dan diskusi mengenai instalasi SHMS, safety inspection dan loading test di Jembatan Fisabilillah.

Selain itu disamping paparan dan presentasi yang diberikan, terdapat juga pembahasan mengenai hasil loading test Jembatan Fisabilillah yang dimana kegiatan tersebut telah diselenggarakan pada tanggal 18 s.d 21 Oktober 2022, tak lupa juga mendiskusikan terkait permasalahan SHMS yang terjadi, serta membahas seputar rencana instalaasi SHMS pada jembatan-jembatan yang ada di Indonesia.


BERITA LAINNYA
...

Menteri Basuki : Membangun Infrastruktur, Mengelola Harapan Masyarakat yang Tinggi

...

Daftar Penerima Penghargaan PUPR Tahun 2018

...

Proyek Asian Games 2018 Kementerian PUPR Mendapatkan Penghargaan Khusus Indonesia Property Award 2018 Kategori Fasilitas Umum

...

Menteri Basuki Dorong REI Terus Tingkatkan Penyediaan Rumah MBR Terjangkau dan Berkualitas

...

Kementerian PUPR Raih Dua Penghargaan Anugerah Media Humas 2018

...

Jalan Tol Diharapkan Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat Bagian Selatan

...

Menteri Basuki : Perlu Terobosan Baru Dalam Mitigasi Bencana di Indonesia

...

Pekerja Konstruksi Wajib Miliki Sertifikat Kompetensi Kerja

...

Menteri Basuki Menerima Penghargaan Tokoh Pembangunan Infrastruktur Indonesia dari Majalah Property & Bank