Pengumuman

Pengaduan

Layanan pengaduan berbasis elektronik/online oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB untuk mempermudah masyarakat NTB dalam hal mengajukan pengaduan, menyumbangkan pikiran atau gagasan, serta memberikan saran atau masukkan kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat NTB. Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB melayani pengaduan mengenai: Pengaduan Masyarakat, Whisleblowing System, Pelaporan Benturan Kepentingan, Pelaporan Gratifikasi, dan Publik.


Persyaratan Pengaduan
  1. Nama Pelapor
  2. No. KTP
  3. Alamat
  4. No. Telp
  5. Melampirkan/mengupload bukti pendukung pengaduan, dapat berupa foto, video, atau dokumen.
  6. Deskripsi/uraian pengaduan

Pilihan Layanan Pengaduan Lainnya
SP4N Lapor

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang. Kunjungi Lapor.go.id

Pelaporan Benturan Kepentingan

Segera laporkan apabila terjadi permasalahan. Laporkan pengaduan dapat melalui email, fax, ataupun melalui website ini.

Pelaporan Gratifikasi

Segera laporkan apabila terjadi permasalahan. Laporkan pengaduan dapat melalui email, fax, ataupun melalui website ini.

List Pengaduan Terakhir
Nama Pelapor Jenis Pengaduan Tgl Pengaduan
roy Lain-lain 26 November 2021
PT. INDOMINE UTAMA Kinerja pelayanan 19 August 2021
romi Kinerja pelayanan 29 January 2021