Home Logo

Simulasi Pengalihan Arus Lalu Lintas Perbaikan Jembatan Sungai Liang Anggang 3


Sabtu, 21/05/2022 00:00:00 WIB |   Berita/Umum |   143

Hallo.. Sobat BPJN Kalsel..

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan melalui PPK 1.1 Prov Kalsel, Sabtu (21/05/2022) melakukan simulasi Pengalihan arus lalu lintas di Jembatan Sungai Liang Anggang 3.

Simulasi yang dilakukan kurang lebih 1 jam dibantu oleh anggota Satlantas Polres Banjarbaru dan Polsek Liang Anggang ini, dalam rangka persiapan penutupan jembatan eksisting yang akan diperbaiki.

Penutupan Jembatan Sungai Liang Anggang 3 yang persis berada di Kelurahan Landasan Ulin Selatan RT.02, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Mei 2022 hingga Agustus 2022.

Pengalihan arus lalu lintas selama proses perbaikan dilakukan, untuk kendaraan roda 2, 4 dan 6 khusus angkutan orang (bus Trans Banjar Bakula dan bus Karyawan) dari Banjarmasin dan Banjarbaru yang ingin ke arah Kabupaten Tanah Laut (Tala) atau sebaliknya masih diperbolehkan menggunakan jembatan darurat atau bailey, namun bagi kendaraan roda 6  (angkutan barang) di alihkan melewati Jalan Cempaka Banjarbaru.

Demi kenyamanan bersama, kami berharap pengertian dari sobat BPJN Kalsel semua ya, selama masa perbaikan berlangsung dan kami menghimbau para pengendara untuk tetap berhati-hati saat melintasi jembatan darurat yang sediakan tim di lapangan.