Beranda > FAQ

(Frequently Asked Questions)

 

Apa saja pelayanan yang ada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya?

Terdapat 4 (empat) pelayanan yang ada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya antara lain :

  1. 1. Layanan Perijinan Rumija
  2. 2. Layanan Pengujian
  3. 3. Layanan Sertifikasi AMP
  4. 4. Layanan Peralatan

 

Bagaimana cara mengajukan perijinan pemanfaatan jalan,pengujian, layanan sertifikasi AMP dan sewa peralatan?

Silakan mengajukan di Pusat Layanan Terpadu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya

 

Apa saja pelayanan pengujian yang di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya?

Terdapat 5 (lima) jenis pelayanan yang ada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya, antara lain :

  1. 1. Pengujian Aspal
  2. 2. Pengujian Agregat
  3. 3. Pengujian Beton
  4. 4. Pengujian Lapangan
  5. 5. Pengujian Campuran Beraspal

 

Apa saja produk yang dimiliki Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya?

  1. 1. Petunjuk Pelaksanaan : Informasi mengenai Petunjuk Pelaksanaan yang dikeluarkan oleh BBPJN VIII Surabaya
  2. 2. Kondisi Jalan : Informasi mengenai kondisi jalan di wilayah kerja BBPJN VIII Surabaya
  3. 3. Instruksi Kerja : Informasi mengenai instruksi kerja BBPJN VIII Surabaya
  4. 4. Info Balai : Majalah / Buletin yang diterbitkan oleh BBPJN VIII Surabaya

 

Jam berapa Pusat Layanan Terpadu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya buka?

  1. Senin – Jumat : 08.00 -15.00
  2. Istirahat : 12.00 – 13.00

 

Bagaimana cara nya mengetahui proses perijinan sudah direspon oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya?

Anda dapat menghubungi Pusat Layanan Terpadu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya melalui telepon maupun SMS