Beranda > Serah Terima Jabatan Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan BBPJN Jawa Timur-Bali

Berita Dibaca 533 kali
Serah Terima Jabatan Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan BBPJN Jawa Timur-Bali

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali melaksanakan serah terima jabatan pejabat perbendaharaan pada hari Senin (30/5) di Sidoarjo. Serah terima jabatan antar Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang didasarkan atas Surat Keputusan Menteri PUPR No. 462/KPTS/M/2022 per tanggal 11 Mei 2022 tersebut disaksikan langsung oleh Kepala BBPJN Jawa Timur-Bali, Apri Artoto, ST., MPPM. 

Dalam sambutannya, Apri Artoto menyampaikan amanat Menteri PUPR agar para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi lingkungan kerjanya saat ini. “Kami minta para Kepala Satuan Kerja (Satker) dan PPK yang baru ini bisa segera beradaptasi dan meningkatkan kinerja masing-masing.”, jelas Apri Artoto.

Serah terima jabatan ini merupakan juga merupakan ajang perkenalan Apri Artoto yang baru dilantik sebagai Kepala BBPJN Jawa Timur-Bali pada hari Jumat (27/5) lalu. Adapun Ir. Achmad Subki, MT saat ini telah dipromosikan menjadi Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian PUPR. 

Dalam sambutannya, Apri Artoto menyampaikan harapannya agar setelah serah terima jabatan ini para pejabat yang baru segera ke lapangan untuk mempercepat progres fisik dan keuangan. 

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, Kepala BBPJN Jawa Timur-Bali juga didampingi oleh para Pejabat Administrator di lingkungan balai. Turut hadir juga Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Jalan BBPJN Jawa Timur-Bali yang baru, Vidi Verdian, ST., M.Eng.Sc., menggantikan Oktaviano Dewo Satriyo Putro, ST., MT. yang berpindah tugas sebagai Kepala Subdirektorat Strategi, Program, dan Anggaran Direktorat Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Jalan dan Jembatan.