Beranda > Pererat Silahturami Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU)

Berita Dibaca 296 kali
Pererat Silahturami Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU)

Sidoarjo, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU), Jum’at (03/12), di Aula BBPJN Jatim-Bali. Dalam acara ini juga dilakukan pemberian bantuan kepada sebanyak 560 pensiunan anggota IPPU.                                                                                                    

Tali asih ini adalah apresiasi Bpk. Menteri PUPR kepada senior-senior di PUPR, selain menjalin tali silaturahmi dan memberikan perhatian terutama para pensiunan di lingkungan Kementerian PUPR. Silaturahmi disini tidak hanya bertemu dan berkomunikasi tetapi silaturahmi disini adalah saling membantu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wil. VI Surabaya Amir Hamzah, ST., MT., Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha (BBPJN Jatim-bali) Prabandityo Triwibowo, ST., M. Eng., Kepala Bidang Keterpaduan Infrastruktur Jalan  (BBPJN Jatim-Bali) Oktaviano Dewo Satriyo Putro, ST., MT., Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan (BBPJN Jatim-Bali) Ayu Pertimasari Sekar Handayani, ST., MT., Ketua Ikatan Pensiunan Pegawai PU (IPPU) W. Hari Sasono.

Dalam kesempatan tersebut Amir Hamzah, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya khususnya bapak/ibu adalah semangat kami untuk mengingatkan agar berjalan sesuai jalur, kerja bersama dan saling berkolaborasi sesuai tema harbak PU ke-76, sigap membangun negeri. Suatu kebahagiaan bertemu senior-senior karena seperti orang tua kami yang secara tidak langsung telah menjadi mediasi atau perantara antara yang masih aktif dengan yang sudah tidak aktif.

Sementara itu Ketua IPPU W. Hari Sasono mengungkapkan, sebagai warga Kementerian PUPR yang telah lama bertugas dari usia muda sampai tua untuk mengabdi, tujuan dari IPPU adalah untuk melanjutkan tali silaturahim sesama pensiunan maupun yang masih aktif berdinas dan mensejahterakan anggota termasuk diantaranya bidang kesehatan. “Jadi tidak hanya sekedar bertemu dan berkomunikasi, akan tetapi harus meluaskan manfaat yaitu antara lain dengan saling membantu,” ucapnya.