Beranda > BBPJN Jatim-Bali dan Kejaksaan Agung Gelar Entry Meeting Pengamanan Pembangunan Strategis di Bali

Berita Dibaca 268 kali
BBPJN Jatim-Bali dan Kejaksaan Agung Gelar Entry Meeting Pengamanan Pembangunan Strategis di Bali

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali mengadakan #Entry Meeting# pengamanan pembangunan strategis bersama Kejaksaan Agung. Pengamanan tersebut ditujukan guna mengawal proyek pembangunan infrastruktur pendukung penyelenggaraan acara internasional di Provinsi Bali.  Acara yang diadakan di Badung, Bali pada Rabu (13/7) tersebut dihadiri oleh TIM PPS (Pengamanan Pembangunan Strategis) Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali, Kejaksaan Tinggi NTB, Direktur Kepatuhan Intern, Ditjen Bina Marga, Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I. 

Apri Artoto S.T., M.P.P.M Kepala BBPJN Jatim-Bali dalam sambutannya menyampaikan BBPJN Jatim-Bali mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali atas pendampingan yang dilakukan pada paket kegiatan G-20 bidang Bina Marga di Provinsi Bali. Lebih lanjut Apri mengatakan sesuai dengan amanah Perpres pelaksanaan kegiatan ini juga selalu memperhatikan prinsip kehati-hatian, transparansi, efisiensi, efektifitas dan akuntabilitas; dengan mengedepankan prinsip pekerjaan yang berkualitas dan tepat mutu.

"Tentunya, harapan kami pada pelaksanaan kegiatan pendukung presidensi KTT G20 di Provinsi Bali nantinya dapat tercapai sesuai dengan kaidah peraturan perundangan yang berlaku", ungkap Apri.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh jajaran pejabat di lingkungan BBPJN Jatim-Bali sebagai wujud tanggung jawab untuk bersikap jujur, transparan dan obyektif serta menghindari perbuatan Kolusi, Korupsi dan Nepostisme, khususnya yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur pendukung penyelenggaraan acara internasional di Provinsi Bali. Terkait persiapan presidensi Indonesia pada KTT G20 di Provinsi Bali, BBPJN Jatim-Bali mengemban tugas diantaranya, Preservasi Jalan dan Jembatan Sp. Pesanggaran-Nusa Dua, Jimbaran - Uluwatu dan Penataan Lanskap Bundaran, Pedestrian, dan Median ruas jalan Bandara Ngurah Rai – Venue yang dilaksanakan oleh PT. Wijaya Karya dengan progress saat ini sebesar 33,70%.

Adapun Peningkatan Jalan Sp. Siligita - Kempinski, Showcase Mangrove yang dilaksanakan oleh PT. Waskita Karya dengan capaian progress saat ini sebesar 52,96% Sementara Paket Supervisi Preservasi Jalan Preservasi Jalan dan Jembatan Sp. Pesanggaran-Nusa Dua, Jimbaran - Uluwatu dan Penataan Lanskap Bundaran, Pedestrian, dan Median ruas jalan Bandara Ngurah Rai – Venue, Peningkatan Jalan Sp. Siligita - Kempinski, Showcase Mangrove yang dilaksanakan oleh PT. Virama Karya dengan capaian progress sebesar 72,66%.


Contact Person HP. 08113313123 
Email : kompubbpjn.jatimbali@pu.go.id 
(Kompu BBPJN Jawa Timur - Bali)