Kegiatan Terkini

Silaturahmi Bersama Wartawan

Pada tanggal 08 April 2021, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten berkumpul bersama para wartawan baik wartawan online, cetak maupun media tv. Selain itu juga, turut serta para humas pemerintah daerah se-provinsi Banten mengikuti acara tersebut.

Pada kesempatan itu, para wartawan sangat antusias mengikuti acara yang di pimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Umum & Tata Usaha Ibu Getamika, SE,MT. Mereka menyampaikan kritik dan saran untuk meningkatkan penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

Kepala BPJN banten yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembangunan Jalan & Jembatan Ibu Merry Christina Silalahi, ST,MT menyampaikan dalam materinya bahwa walaupun larangan mudik pada tahun 2021 ini, BPJN Banten akan tetap menyiapkan posko disetiap titik ruas jalan nasional yang ada di Provinsi Banten. Dengan tujuan untuk memudahkan koordinasi dalam pekerjaan pemeliharaan jalan serta siap siaga bencana masa libur lebaran.

Bapak Okto Silitonga,ST sebagai Kepala Seksi Perservasi menambahkan bahwa pada ruas jalan nasional Banten tidak ada jalan yang rusak berat akan tetapi rusak ringan dan masih bisa dilalui oleh kendaraan baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat.

Para wartawan mengapresiasi acara ini, mereka berharap akan ada selalu pertemuan antara wartawan dan pejabat di lingkungan BPJN Banten, agar para wartawan dapat langsung mencari sumber informasi yang tepat.

#SigapMembangunNegeri
#KemenPUPR
#BPJNBanten
#Banten

Kegiatan Terkait

Hak Cipta @2021 BPJN Banten