Berita Terkini

Rakor Pembangunan Jalan Tol Serang- Panimbang

Hallo sobat Banten…

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten menghadiri undangan rapat di Kantor Bupati Pandeglang bersama Komisi III DPR-RI dan Para Kontraktor Pembangunan Jalan Tol Serang Panimbang, Pandeglang, Kamis, 17 Juni 2021.

Dalam kesempatan baik itu, Bupati Pandeglang Ibu Irna Nurlita membahas pembangunan jalan tol serang panimbang seksi III dimana pekerjaan jalan tol tersebut akan dikerjakan oleh PT Sino, dan PT Wijaya Karya itu ditargetkan dimulai pada bulan Agustus 2021 dan selesai dalam dua tahun setelah penerbitan Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK).

Jalan tol sangat diharapkan untuk kemajuan ekonomi. Pembangunan harus selesai dengan kualitas yang sesuai spesifikasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Irna berharap tidak ada oknum yang menghambat pelaksanaan proses pembangunan tol ini karena kemudahan aksesbilitas merupakan kepentingan seluruh warga masyarakat daerah ini.

Sementara itu, anggota Komisi III DPR-RI, Achmad Dimyati Natakusumah, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk membantu mempercepat proses pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang seksi 3 ini.

Tol Serang – Panimbang ini dilengkapi dengan tujuh interkoneksi simpang susun, yakni simpang susun Petir, Cikeusal, Rangkasbitung, Cikulur, Bojong, Cileles, dan Pagelaran. Semoga proses pembangunan Jalan Tol ini cepat terealisasi ya sobat dan tanpa da halangan apapun. Aamiin

#SigapMembangunNegeri
#KementerianPUPR
#BPJNBanten
#Banten

Berita Terkait

Hak Cipta @2021 BPJN Banten