Berita Terkini

Peringatan Hari Bakti PUPR Ke-75

Dalam Rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke-75, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten melaksanakan Upacara secara virtual di Serang, 03 Desember 2020 bertempat di Kantor BPJN Banten. Hari Bakti PU-75 mengangkat tema “ 75 Tahun Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri “.
Bertindak sebagai komandan upacara Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Keterpaduan Pembangunan Achmad Gani Ghazali Akman dan dihadiri oleh para pejabat tinggi madya, pratama dan pegawai Kementerian PUPR dan disaksikan secara virtual oleh pegawai kementerian PUPR seluruh Indonesia.
“Saya berpesan sebagai Insan PUPR, kita harus selalu meningkatkan kualitas belanja APBN. Tidak hanya mempercepat waktu pelaksanaannya, namun dengan belanja yang berkualitas, yakni ekonomis artinya spending less. Setiap rupiah yang dibelanjakan harus menghasilkan produk yang lebih baik. Kemudian efektif (spending well) yakni tepat sasaran, dan terakhir, efisien (spending wisely) secara bijaksana kita putuskan seberapa besar dan pentingnya belanja untuk suatu pekerjaan,” tegas Menteri Basuki.
Untuk memeriahkan Hari Bakti PUPR Ke-75, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten melaksanakan beberapa kegiatan lomba yaitu Melukis Payung, Cover Lagu Mars PU dan Padamu Negeri, dan Dekorasi Kantor di setiap Kantor Satker dan PPK.
Terakhir Menteri Basuki berpesan untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan selama melaksanakan tugas-tugas di kantor ataupun di lapangan. “Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran dan mitra kerja Kementerian PUPR pada tahun 2020 ini, mengingat sebagian besar target dan tugas pembangunan tetap berjalan terlepas dari masa sulit dalam masa Pandemi COVID-19 sejak bulan Maret 2020,” tuturnya. (Jay)

#SigapMembangunNegeri
#KementerianPUPR
#BPJNBanten
#Banten

Berita Terkait

Hak Cipta @2021 BPJN Banten