Berita Terkini

Penghijauan Infrastruktur PUPR Berkelanjutan

penghijauan

Dalam rangka hari bakti PUPR yang ke 75, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten melaksanakan aksi penanaman pohon yang berlokasi di Jalan Tol Serang – Panimbang Seksi I. Penanaman Pohon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh balai-balai dan BUJT seluruh Indonesia. Sabtu, 05 Desember 2020.

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Banten, Ibu. Wida Nurfaida, ST, MT bersama Perwakilan dari PT. Wika Serang – Panimbang Bpk. Muhammad Ali.

Acara penanaman pohon dilaksanakan secara virtual dan disaksikan oleh Menteri PUPR, Bapak Basuki Hadimuljono, dalam sambutannya beliau memberikan arahan agar penanaman pohon secara serentak ini harus diperhatikan untuk pemeliharaanya, jangan sampai sudah ditanam tidak dipelihara tanaman tersebut akan mati dan beliau juga menyampaikan untuk selalu memperhatikan protocol Kesehatan Covid-19.

Kepala Seksi Pembangunan Jalan & Jembatan, Ibu. Mery Christina P. Silalahi, ST, MT.

Turut hadir dalam acara penanaman pohon tersebut, Direktur PT. Wika Serang – Panimbang yang diwakili oleh Bapak Muhammad Ali sebagai Pimpinan Proyek, Satker PJN Wilayah I, Satker PJN Wilayah II, Satker P2JN Banten, SKPD Provinsi Banten, serta Satker Tol Serang – Panimbang.

Kepala Seksi Preservasi, Bpk. Okto Ferry Silitonga, ST.

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Banten menanam pohon kurang lebih 2600 pohon, yang mana pohon-pohon tersebut ditanam diseluruh ruas jalan nasional yang ada di Provinsi Banten. Pohon-pohon yang ditanam seperti pohon mahoni, pohon jengkol, pohon aren, pohon duren serta pohon-pohon yang bernilai ekonomi lainnya.

#SigapMembangunNegeri
#KementerianPUPR
#BBPJNBanten
#Banten

Berita Terkait

Hak Cipta @2021 BPJN Banten