Berita Terkini

Jembatan Mekar Baru di Kecamatan Petir diresmikan

Wajah-wajah penuh kebahagiaan terpacar dari warga menyambut peresmian Jembatan Gantung Mekar Baru, kecamatan Petir, Serang, Banten. Jembatan Gantung ini diresmikan oleh Wakil Bupati Serang dan Kepala BPJN Banten dan disaksikan oleh Direktur Pembangunan Jembatan Kementerian PUPR dan Anggota Komisi V DPR-RI.

Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Banten melalui PPK 1.2 Provinsi Banten melaksanakan Kegiatan Pekerjaan Preservasi Jalan Merak – Cilegon – Serang dan Pembangunan Jembatan Gantung Wilayah I Provinsi Banten (Mekar Baru ) yang bertujuan untuk meningkatkan fungsi Pelayanan Sistem Transportasi Jalan khususnya Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Banten yang melayani Jalur Transportasi Akses penghubung jalan Nasional.

Kegiatan Paket Pembangunan Jembatan Gantung Wilayah I Provinsi Banten (Mekar Baru) terletak di Desa Mekar baru & Desa Tambiluk, Kec. Petir Kab. Serang Provinsi Banten dengan Panjang Penanganan 42 Meter yang menghubungkan Desa Mekar Baru dan Desa Tambiliuk. Serta dalam mendukung program Nawacita Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada tahun anggaran 2020.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Serang dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas pembangunan Jembatan Gantung di mekar baru, Kecamatan Petir Serang. 29 Desember 2020. Beliau juga menambahkan hadirnya jembatan ini akan mempermudah dan mempersingkat waktu perjalanan masyarakat pedesaan menuju ke sekolah, pasar, puskesmas, tempat kerja, menyelesaikan urusan administrasi ke kantor kelurahan atau kecamatan dan lain sebagainya.

Turut hadir tamu undangan dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat yang menyaksikan secara langsung peresmian tersebut.
Semoga Jembatan Gantung Mekar Baru ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Dan untuk warga sekitar untuk selalu menjaga jembatan gantung mekar baru ini.

#SigapMembangunNegeri
#KementerianPUPR
#BPJNBanten
#Banten

Berita Terkait

Hak Cipta @2021 BPJN Banten