Home Logo

SILATURAHMI KUNJUNGAN KE KANTOR OMBUDSMAN RI PERWAKILAN KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


Minggu, 15/05/2022 00:00:00 WIB |   Berita/Umum |   94

Halo sobat BPJN Babel,

Dalam rangka mendukung Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung sebagai Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung, Bapak Dadi Muradi, ST., MT. melakukan kunjungan dalam rangka silahturahmi ke Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung, yang diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudmans, Bapak Shulby Yozar Ariadhy beserta jajarannya.

Tujuan dari silahturahmi tersebut dalam rangka memperkuat sinergi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di BPJN Bangka Belitung menuju pemenuhan standar pelayanan publik.?
"Ombudsman sebagai pengawas eksternal pelayanan publik memiliki posisi strategis untuk memberikan masukan sekaligus mendorong untuk penyelenggaraan pelayanan prima terhadap masyarakat, peran Ombudsman untuk memberikan koreksi atas pelaksanaan pekerjaan di BPJN Bangka Belitung, dan tentunya pendekatan persuasif Ombudsman menjadi pendorong untuk menyelesaikan laporan masyarakat secara mandiri," tukas Dadi Muradi, ST., MT.

Sementara itu, Bapak Shulby Yozar Ariadhy menyambut baik pertemuan tersebut untuk mempererat koordinasi dalam dalam pengawasan dan penguatan kelembagaan terkait layanan lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung beserta jajarannya, tentunya penting membangun kolaborasi antara penyelenggaraan pelayanan publik dan pengawasannya agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat
dirasakan sesuai dengan kebutuhan layanan. Kami tentu mendorong agar pemenuhan standar pelayanan publik dapat diimplementasikan secara baik sebagaimana amanah Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009” ujarnya.

#Puprsigapmembangunnegeri
#binamarga