Follow Me

Follow Me

Who's Online 

We have 151 guests and no members online

Jakarta (23/11) Direktur Jalan Bebas Hambatan, Perkotaan dan Fasilitasi Jalan Daerah Subagio melantik Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja dan Pejabat Pengawas di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga (DJBM) sebanyak 8 Orang yang akan ditempatkan baik di pusat maupun di daerah.

 

Pengangkatan dan pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 522/KPTS/M/2015 dan Keputusan Direktur Jenderal Bina Marga Nomor 40/KPTS/Db/2015.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Direktur Pembangunan Jalan, Achmad Gani Ghazaly, Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II, Zamharir Basuni, dan Kepala BBPJN IV, Bambang Hartadi.

Subagio mengingatkan, melalui acara pelantikan ini, agar seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat ini sesungguhnya merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Dalam hal ini, saya menyebutnya sebagai komitmen untuk melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab, integritas dan secara profesional,”tambah Subagio.

 

Berikut nama pejabat yang dilantik adalah :

 1. Ir. Dermawan Siagian sebagai Kepala Sub Bagian Penatausahaan Barang Milik Negara bagian pengelolaan Barang Milik Negara, Sekretariat Direktorat Jenderal Bina Marga

2. Ir. Yulia Rahmadani, ST, MT sebagai Kepala Seksi Perencanaan Teknis dan Lingkungan Bidang Perencanaan BBPJN II

3. Ir. Ricky Suhendry, M.Si, Kepala Seksi Pengujian dan Peralatan, Bidang Pengendalian Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan Peralatan BBPJN II

4. Elsa Putra Friandi, ST, M.Eng. M.Sc sebagai Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas II, Bidang Pelaksanaan II BBPJN IV

5. Ir. Fadli, MT sebagai Kepala Seksi Preservasi II, Bidang Pelaksanaan II BBPJN VII

6. Vidi Verdian, ST. M.Eng.Sc sebagai PPK E2 Satker Pelaksanaan Jalan Bebas Hambatan Tanjung Priok BBPJN IV

7. Vebry Widya Puspitasari, ST sebagai PPK E2 Satker Pelaksanaan Jalan Bebas Hambatan Tanjung Priok BBPJN IV

8. Astuti Koos Wardhani, ST, MT sebagai PPK N-s Direct Satker Pelaksanaan Jalan Bebas Hambatan tanjung Priok BBPJN IV

Dalam kesempatan tersebut, Subagio juga mengingatkan mengenai target rencana strategis DJBM 2015 sampai 2019 khususnya peningkatan kemantapan jalan menjadi 98 persen pada akhir2019.

Selain itu, juga disampaikan mengenai prognosis pada 2015 ini adalah 93 persen, saat ini DJBM sudah mencapai 74 persen, sehingga masih ada 19 persen untuk dapat memenuhi target prognosis.

 

“Kami mohon kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih keras,” ajak Subagio

 

Dalam rangka percepatan 2016 dilakukan lelang dini yang sudah siap desainnya, diharapkan seluruh pegawai yang terlibat untuk mempersiapkan data dan dokumen yang dibutuhkan, agar pekerjaan bisa dimulai pada awal 2016.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara sekalian mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, sebaiknya segera membaca tupoksi dari masing-masing tugas saudara, agar tidak ada salah komunikasi dalam menjalankan tugas karena tidak sesuai dengan tupoksinya masing-masing, ”sambung Subagio. 

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top