Follow Me

Who's Online 

We have 20 guests and no members online

 

  Hari Bakti Kementerian PUPR 2016 dimeriahkan dengan diselenggarakannya pertandingan olahraga antar unit organisasi (unor) di lingkungan Kementerian PUPR. Salah satu nya bulutangkis. Jumlah tim pada kompetisi ini terdiri dari 11 tim di bagi menjadi 4 group. Ditjen Bina Marga masuk di group C bersamaan dengan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) dan Ditjen Pembiayaan Perumahan. Pada babak penyisihan group, Bina marga berhasil menjadi juara atas Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Ditjen Pembiayaaan Perumahan dan maju menjadi wakil dari group C.

 

 

  Sebagai wakil dari Group C, Ditjen Bina Marga bertemu dengan Ditjen Bina Konstruksi, selanjutnya Ditjen Bina Marga bertemu dengan Ditjen Cipta Karya di babak semi final. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Ditjen Bina Marga dengan skor 3-0. Dengan hasil demikian Ditjen Bina Marga di nyatakan lolos ke babak final.

 

    Pada pertandingan babak final yang berlangsung pada Jumat (11/11) di GOR Pola Bugar, kedoya, Jakarta. Ditjen Bina Marga bertemu dengan Ditjen Sumber Daya Air (SDA). Pertandingan berlangsung sengit yang game pertama di menangkan oleh DItjen Bina Marga. Namun di game kedua dan ketiga, Ditjen Bina Marga tidak berhasil menundukan tim Ditjen Sumber Daya Air. Dengan demikian, Juara I Kompetisi bulutangkis diraih Ditjen Sumber Daya Air, diikuti Ditjen Bina Marga sebagai runner up dan Sekretariat Jenderal (Sekjen) di posisi ketiga.

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top