Follow Me

Who's Online 

We have 78 guests and no members online

 

Jakarta (Bina Marga) - Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR mengadakan pisah sambut eselon I pada 5 Mei 2015. Puluhan pejabat dan pegawaiBina Marga ikut menghadiri acara yang dibuat sebagai ajang silahturahmi tersebut.

Dimulai dengan makan malam, Pisah Sambut diadakan untuk menyambut Ir. Hediyanto W Husaini, MSCe, M.Si sebagai Direktur Jenderal Bina Marga baru menggantikan Ir. Djoko Murjanto M.Eng. Djoko Murjanto sendiri telah menjabat selama 1 periode dari 2010 hingga 2015.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. Beliau secara personal memberikan ucapan selamat kepada Hediyanto sebagai Dirjen Bina Marga baru dan mengucapkan terima kasih kepada Djoko Murjanto atas kinerjanya sebagai Dirjen Bina Marga sebelumnya.

 

Dalam sambutannya, Hediyanto kembali mengucapkan terima kasih kepada Djoko Murjanto atas kinerja nya telah membawa Bina Marga ke titik milestone seperti saat ini.

Saya pernah bekerja di bawah pak Djoko Murjanto sebagai direktur Wilayah barat “Saya kira bimbingan Pak Djoko telah menjadi modal yang sangat penting buat saya menjalankan tugas,” ujarnya. Hediyanto juga berpesan agar pejabat baru dan yang digantikan bisa saling membimbing karena sudah merupakan tugas bersama-sama.

 

Sebelumnya, Hediyanto menjabat sebagai Kepala Badan Bina Konstruksi (sekarang Ditjen Bina Konstruksi).  Ia mengucapakan terima kasih atas kerja sama semua pihak selama menjabat sebagai Kepala Bapekon. “Mudah-mudahan saya diberikan maaf jika ada salah selama menjabat,” katanya. (ian)

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top