Follow Me

Who's Online 

We have 56 guests and no members online

Bina Marga (Jakarta) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA) mengadakan perayaan Natal tahun 2014 untuk umat kristiani di lingkungan pegawai PUPERA, Kamis,18 Desember 2014. Kemeriahan dan sukacita pun memenuhi kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang yang terdiri dari pegawai PUPERA beserta keluarga, undangan Panti Asuhan, dll.

 

Perayaan Natal Kementerian PUPERA kali ini mengusung tema “Kehadiran Allah Dalam Keluarga Warga Kristiani Unit KORPRI PU-PERA Untuk Meningkatkan Etos Kerja Dalam Melaksanakan Nawacita”. Dalam sambutannya, Menteri PUPERA dari Kabinet Kerja, Basuki Hadimuljono mengatakan pentingnya kegiatan seperti ini diadakan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran warga PU-Pera, khususnya umat Kristiani dalam menghadapi tantangan di masa depan yang membutuhkan tidak saja kuantitas dan kualitas SDM tetapi juga etos kerja yang melekat dalam setiap warga PU.

Basuki mengatakan, bahwa tahun 2014 merupakan masa transisi pemerintahan, maka dari itu Kementerian PU-Pera dituntut untuk mempersiapkan diri dan menjamin penyelenggaraan infrastruktur PU-Pera yang baik.

“Saya berpesan agar semangat dan etos kerja dalam pelayanan infrastruktur dapat disebarluaskan melalui pesan Natal ini di lingkungan kerja kita,” jelas Menteri PU-Pera.

Dalam Kesempatan yang sama, Ketua Panitia Perayaan Natal PU-Pera 2014, Ober Gultom menyatakan banyak hal baru dalam perayaan natal kali ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Perayaan Natal Tahun ini, kita bergabung bersama saudara kita dari Kementerian Perumahan Rakyat (dulu) sehingga menjadikan kita keluarga yang lebih besar,” ujar Ober.

Dalam perayaan Natal kemarin juga diselenggarakan aksi sosial pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi serta pemberian bantuan kepada beberapa panti asuhan dan warga yang tertimpa musibah Banjir Bandang Manado, Letusan Gunung Sinabung, dan Longsor Banjarnegara.

 

Di penghujung acara, Menteri PU-Pera, Basuki Hadimuljono memeriahkan suasana dengan ikut menyumbangkan beberapa lagu sambil mengajak pejabat dan tamu undangan bernyanyi (ian)

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top