Follow Me

Who's Online 

We have 83 guests and no members online

 

Bogor (Bina Marga) – Direktorat Jenderal Bina Marga adakan Media Gathering bersama awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kementerian Pekerjaan Umum. Acara yang diadakan pada Kamis, 12 Juni 2014 di Bogor tersebut berlangsung hangat dan akrab.

 

Meski diadakan seusai jam kerja, semua narasumber dan wartawan antusias mengadakan kegiatan diskusi yang menjadi acara inti malam itu. Adapun narasumber dari Ditjen Bina Marga adalah, Direktur Jenderal Bina Marga, Djoko Murjanto; Direktur Bina Program, Harris H. Batubara; Direktur Bina Pelaksana Wilayah II, Adriananda; Direktur Bina Pelaksana Wilayah III, Ober Gultom; Kepala BPPJN VII, Bastian Sihombing; Kepala BPPJN VIII, KGS. Syaiful Anwar.

Dirjen Bina Marga, Djoko Murjanto menyambut positif acara silahturahmi semacam ini karena Bina Marga merupakan salah satu institusi pelat merah yang dekat dengan masyarakat. “dekat karena kita yang bertanggung jawab atas jalan nasional, semua masyarakat pasti menggunakan jalan. jadi kalau terjadi apa-apa kepada jalan tersebut, masyarakat pasti tahu lewat pemberitaan media,” jelasnya.

Melalui acara ini juga, Djoko Murjanto juga ingin memberikan informasi dan klarifikasi mengenai isu yang utama seputara jalan, sebagai contoh pengerjaan jalur Pantura. Menurutnya, melalui acara semacam ini, ia bisa meluruskan isu-isu yang kurang tepat seputar pengerjaan pantura.

Sementara pada kesempatan yang sama, Kasubdit Informasi dan Komunikasi, Direktorat Bina Program, Ditjen Bina Marga, Susalit Alius, selaku penanggung jawab acara mengatakan, acara kali ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun. “Tahun ini kita mengundang 23 wartawan. Termasuk wartawan nasional dan local,” jelasnya.

Setelah diskusi yang diadakan pada kamis malam, jumat, esoknya, para wartawan diajak melakukan kunjungan lapangan ke jalan nasional, Puncak dan Sukabumi.

(ian)

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top