Follow Me

Who's Online 

We have 68 guests and no members online

 

Tasikmalaya-(Bina Marga) Senin,12 Mei 2014 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Direktorat Jenderal Bina Marga (BM) Kementerian Pekerjaan Umum adakan penanaman pohon di Lingkar Gentong,Cibahayau,Tasikmalaya. 32 anggota DWP BM yang diketuai oleh Shinta Djoko Murjanto menanam 50 pohon trembesi sebagai langkah penghijauan jalan lingkar Gentong.

 

Menurut Shinta, kegiatan ini dilakukan guna mendukung Gerakan Perempuan Tanam & Pelihara Pohon oleh DWP BM yang dicanangkan oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono pada tahun 2012 silam.

Dalam sambutannya, Shinta mengatakan bahwa pentingnya perempuan untuk membantu terciptanya lingkungan yang bersih dan berkelanjutan. Kedua tujuan ini diharapkan bisa dilakukan oleh perempuan dimana pun mereka beraktivitas.

“Meski sekarang pohonnya kecil dampaknya bertahun-tahun kedepan akan sangat berguna bagi kita,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, DWP BM bersama elemen Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional IV, Satker PJN Wilayah II Jabar menanam 50 pohon trembesi di Lingkar Gentong KM74+000.

Seusai melakukan penanaman pohon, DWP unsur Pelaksana Satker PJN II Wilayah Jabar ikut memberikan Tali Asih kepada DWP unsur Ditjen Bina Marga. Tali Asih ini merupakan bentuk kontribusi dan perhatian DWP Satker PJN II Jabar kepada DWP Ditjen BM agar DWP dapat terus berkarya untuk masyarakat.(ian)

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top