Follow Me

Who's Online 

We have 52 guests and no members online

 

Pada Jumat, 11 April 2014, Direktorat Bina Pelaksana (Binlak) Wilayah III, Ditjen Bina Marga mengukuhkan berdirinya Paguyuban Pegawai dalam acara Silahturahim Keluarga Besar Direktorat Binlak III perdananya. Dalam sambutannya, Direktur Bina Pelaksana Wilayah III, DItjen Bina Marga, Ober Gultom mengatakan paguyuban ini dibentuk karena berangkat dari pengalaman pribadinya bahwa di lingkungan pekerjaan dibutuhkan suasana kekeluargaan agar mendukung tugas dan tanggung jawab para pegawainya.

 

“Tidak ada organisasi yang instan, semua by process. Jadi jangan khawatir, meskipun kita belum tentu tiap hari bertemu, setiap 3 bulan sekali saya harap diadakan kegiatan ramah tamah seperti ini. Saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan,“ ujar Ober.

Menurut Ober, dimana pun manusia berada, di lingkungan rumah maupun pekerjaan tetap membutuhkan institusi kekeluargaan. Ober berharap paguyuban ini bisa mendekatkan sesama pegawai Binlak Wilayah III sehingga pada akhirnya ikut meningkatkan kinerja setiap pegawai dalam melakukan tugas dan fungsi pokok masing-masing.

Dalam acara santai tersebut, dihadirkan grup vocal Still Voice yang dipimpin oleh salah satu personel band vocal lawas, Trio Ambisi. Bahkan Direktur Bina Pelaksana Wilayah III, Ober Gultom dan istri sempat menyanyikan beberapa tembang kenangan.

Pada kesempatan yang sama, Paul Halomoan, selaku Ketua Umum, mengatakan akan ada tiga bidang kegiatan yang masing-masing memiliki ketua, yaitu :

Ketua 1, Sugi Hartanto yang membidangi bidang kegiatan kekeluargaan.

Ketua 2, Sri Handono yang membidangi kegiatan seni, salah satunya mengelola kelmpok band Bima 8.

Ketua 3, Siadari Ginting yang membidangi bidang olah raga, salah satunya olah raga Gate Ball.

Ketua 4, Hari Laksmanto sebagai ketua pembina koperasi.

(ian)

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top