Follow Me

Who's Online 

We have 72 guests and no members online

 

  Hari Bakti Kementerian PUPR 2016 dimeriahkan dengan diselenggarakannya pertandingan olahraga antar unit organisasi (unor) di lingkungan Kementerian PUPR. Salah satu nya bulutangkis. Jumlah tim pada kompetisi ini terdiri dari 11 tim di bagi menjadi 4 group. Ditjen Bina Marga masuk di group C bersamaan dengan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) dan Ditjen Pembiayaan Perumahan. Pada babak penyisihan group, Bina marga berhasil menjadi juara atas Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Ditjen Pembiayaaan Perumahan dan maju menjadi wakil dari group C.

Read more...

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Bina Marga yang dipimpin oleh Ibu Shinta Djoko Murjanto mengadakan pemberian bingkisan dalam rangka merajut tali kasih dengan pegawai DJBM yang berasal dari cleaning service dan pramubakti. Acara yang berhasil mengumpulkan 71 pegawai di lingkungan Ditjen Bina Marga serta Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Ibu-ibu DWP dengan pegawai yang berasal dari unit kerja yang selama ini mungkin saja hanya bisa bertatap muka.

Read more...

 

Jakarta (Bina Marga) - Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR mengadakan pisah sambut eselon I pada 5 Mei 2015. Puluhan pejabat dan pegawaiBina Marga ikut menghadiri acara yang dibuat sebagai ajang silahturahmi tersebut.

Dimulai dengan makan malam, Pisah Sambut diadakan untuk menyambut Ir. Hediyanto W Husaini, MSCe, M.Si sebagai Direktur Jenderal Bina Marga baru menggantikan Ir. Djoko Murjanto M.Eng. Djoko Murjanto sendiri telah menjabat selama 1 periode dari 2010 hingga 2015.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. Beliau secara personal memberikan ucapan selamat kepada Hediyanto sebagai Dirjen Bina Marga baru dan mengucapkan terima kasih kepada Djoko Murjanto atas kinerjanya sebagai Dirjen Bina Marga sebelumnya.

 

Dalam sambutannya, Hediyanto kembali mengucapkan terima kasih kepada Djoko Murjanto atas kinerja nya telah membawa Bina Marga ke titik milestone seperti saat ini.

Saya pernah bekerja di bawah pak Djoko Murjanto sebagai direktur Wilayah barat “Saya kira bimbingan Pak Djoko telah menjadi modal yang sangat penting buat saya menjalankan tugas,” ujarnya. Hediyanto juga berpesan agar pejabat baru dan yang digantikan bisa saling membimbing karena sudah merupakan tugas bersama-sama.

 

Sebelumnya, Hediyanto menjabat sebagai Kepala Badan Bina Konstruksi (sekarang Ditjen Bina Konstruksi).  Ia mengucapakan terima kasih atas kerja sama semua pihak selama menjabat sebagai Kepala Bapekon. “Mudah-mudahan saya diberikan maaf jika ada salah selama menjabat,” katanya. (ian)

 

Bogor (Bina Marga) – Direktorat Jenderal Bina Marga adakan Media Gathering bersama awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kementerian Pekerjaan Umum. Acara yang diadakan pada Kamis, 12 Juni 2014 di Bogor tersebut berlangsung hangat dan akrab.

Read more...

Bina Marga (Jakarta) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA) mengadakan perayaan Natal tahun 2014 untuk umat kristiani di lingkungan pegawai PUPERA, Kamis,18 Desember 2014. Kemeriahan dan sukacita pun memenuhi kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang yang terdiri dari pegawai PUPERA beserta keluarga, undangan Panti Asuhan, dll.

Read more...

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Bina Marga (Jakarta) – Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Ditjen Bina Marga (DWP BM) mengadakan acara ramah tamah selama satu hari pada 17 mei kemarin. Kegiatan ini dilakukan setelah sehari sebelumnya para anggota DWP Bina Marga yang dipimpin oleh Ibu Shinta Djkoko Murjanto mengadakan acara workshop pengembangan interpersonal skill berlokasi di pendopo Kampus Kementerian PU, Jakarta.

Read more...

You are Here

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top