Direktorat Jenderal Bina Marga - Kementerian Pekerjaan Umum
   
Cari Informasi :      
Info Terbaru : *) Kondisi Ruas Jalan Nasional 2011                          *) Terlampir File SK GUB DKI tentang SP2LP 6 Ruas Tol DKI                          *) BAHAN PAPARAN DIRJEN BM DALAM RAKERTAS KEM PU                          *) Jembatan pada Ruas Jalan Nasional 2010                          *) Panjang Jalan Nasional menurut SK Menteri 2009                          *) Surat Percepatan Penyerapan Anggaran Kegiatan TA. 2011                          *) Draft Buku Road Map Bina Marga 2011                          *) Reformasi Birokrasi Ditjen Bina Marga 2011                          *) Pelaksanaan Kegiatan Ditjen Bina Marga Tahun Anggaran 2011                          *) REQUEST FOR EXPRESSIONS of INTEREST of CORE TEAM CONSULTANTS (CTC) WINRIP                          *) WINRIP: LARAP Krui - Biha with Addendum Way Magnai Bridge                          *) ENVIRONMENT & SOCIAL MANAGEMENT FRAMEWORK (ESMF) dan LARAP Padang - Bengkulu - Lampung                          *) Permen PU 11 tahun 2010 - Tata Cara dan Persyaratan Laik Fungsi Jalan                          *) Permen PU 20 tahun 2010 - Pedoman Pemanfaatan dan Penggunaan Bagian-bagian Jalan                          *) Download Surat Edaran Menteri Nomor : 14/SE/M//2010 Tentang Percepatan Pelaksanaan Program 2010 dan Persiapan Pelaksanaan dan Penajaman Program 2011 Kem.PU                           
 
DitJen Bina Marga
    PROFIL BINA MARGA
    VISI DAN MISI
    STRUKTUR & ORGANISASI
    TUGAS DAN FUNGSI
    KEBIJAKAN DAN STRATEGI
    PRIORITAS PROGRAM
    RENCANA STRATEGIS
    LAKIP
    GALERI BINA MARGA
    PMU BINA MARGA
    EIRTP - 1
    EIRTP - 2
    SRIP
    RR2P
    EINRIP
 
Berita Bina Marga


Serah Terima Jabatan Eselon II dan III
Sabtu, 31 Maret 2012 - 7:54 WIB

 

Jakarta, 30/03 – Sebagai tindak lanjut Keputusan Menteri Pekerjaan Umum No 57/KPTS/M/12 tanggal 19 maret 2012 tentang pembebasan dan pengangkatan pejabat pimpinanan Eselon II dan Eselon III di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum, diadakan serah terima jabatan di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga. Pada acara yang berlangsung hari Jumat (30/03) ini, terdapat 9 pejabat yang mendapat amanah untuk menempati posisi baru, yakni :

1.       Ir. Suhardi, M.Sc sebagai Direktur Bina Teknik

2.       Ir. Masrianto, MT sebagai Kepala Balai Besar PJN IV

3.       Ir. Prihartono, M.Eng, SC sebagai Kepala Sub Direktorat Wilayah IB

4.       Ir. Zamharir Basuni, M.MT sebagai Kepala Sub Direktorat Wilayah IIB

5.       Ir. S. Bambang Widyarta, MT sebagai Kabid Pengendalian Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan Peralatan – BBPJN III

6.       Ir. Yudo Muktiarto, M.Eng.Sc sebagai Kabid Pelaksanaan I – BBPJN IV

7.       Ir. Hari Suko Setiono, M.Eng.Sc sebagai Kabid Pelaksanaan I BBPJN V

8.       Ir. Selamat Rasidi, M.Sc sebagai Kabid Pelaksanaan II – BBPJN VII

9.       Ir. Osman Harianto, MM sebagai Kabid Pelaksanaan – BBPJN X

Rangkaian acara serah terima jabatan ini dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru dan diakhiri dengan pemberian memori akhir tugas. Acara serah terima jabatan disaksikan oleh pejabat Eselon I dan II serta dihadiri oleh para pejabat Eselon III di lingkungan Ditjen Bina Marga.

Dalam sambutannya, Direktur Jenderal Bina Marga, Djoko Murjanto, mengimbau kepada para pejabat baru bahwa hal pertama yang harus dilakukan adalah membaca dan memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing. Hal tersebut terkait dengan peningkatan kualitas para pejabat seiring dengan meningkatkan peran infrastruktur, terutama jalan dan jembatan, di Indonesia.

Seiring dengan peningkatan alokasi dana untuk pembangunan jalan dan jembatan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bina Marga, Djoko menekankan bahwa hal tersebut adalah amanah yang harus dipenuhi dengan baik. “Kita mendapat tambahan APBN sekitar Rp. 10 Triliun sehingga total APBN untuk Bina Marga tahun 2012 adalah lebih dari Rp. 40 Triliun. Kita harus menganggap hal ini sebagai tantangan yang harus dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu,” tutur Djoko. (Girly-Aro/Infokom/BM)



Arsip Berita : 

    APLIKASI BINA MARGA
    SIPP
    SAK
    RKA-KL
    SIMAK-BMN
    SIMTOL
    GUNTINGAN BERITA
    MEDIA CETAK
    MEDIA ELEKTRONIK
    LINK TERKAIT

Pengunjung ke : 0
Tahun 2014


DitJen Prasarana Wilayah
 

Download : Acrobat Reader
Untuk Saran serta Kritik, Kontak Admin.
Copyright © INFOKOM 2011, All Rights Reserved.